Oct 18, 2018

Payu Dara Tumbuh di Ketek

Sebelumnya saya mau minta maaf, mungkin tulisan ini bakal menyakitkan untuk beberapa orang atau wabil khusus beberapa wanita. Tidak bermaksud sara atau apa ini cuman opini saja.

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu saya ada Rapat ke Salatiga. dan dalam proses pulang, duduklah seorang ibu-ibu beranak satu dengan umur sekitar 1,5tahun dan suaminya. Awalnya saya tidak ada asumsi apapun, sampai akhirnya sebuah ketek dari si ibu muncul di depan muka saya. Tidak ada yang salah sebenernya, cuman aku sempat kaget, tak pikir itu ada payudara yang tumbuh di ketiak, setelah saya perhatikan lebih seksama ternyata adalah tumpukan lemak, jadi itu ibu sehat-sehat saja tanpa kelainan organ tubuh seharusnya.

Trus ngapain saya nulis beginian ?. gak ada yang nyuruh juga sih, cuman begini. Saya pernah menjadi orang yang cukup gemuk, sempat sampai dengan 85Kg dengan tinggi badan saya yang hanya sekitaran 170cm. Itu untuk gerak susah minta ampun, gampang capek, dslb kendala hidup yang lain, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menguruskan tubuh. Memang proses penurunan berat badan sepertinya tidak berhasil, saya hanya bisa stabil di 75Kg saja. Tetapi banyak orang mengatakan saya sekarang kurus. Kok bisa yah cuman turun 10Kg tapi secara fisik terlihat kurus ?. Saya juga ndak begitu paham aslinya, mungkin saja yah dari apa yang saya baca, sekarang konsentrasi otot lebih banyak dari lemak, sehingga meskipun berat nya ya segitu-segitu saja, tetapi secara penampilan fisik saya jauh lebih kurus. Tidak terlihat lagi lipatan di dagu dan leher, sekarang tidak harus bekerja keras untuk menghilangkan guluh di badan, karena sudah tidak terlihat lipatan lemak lagi. Kehidupan berjalan lebih baik, stamina lebih ok, sex lebih lama, pokokenya enak, buat jalan juga lebih ringan rasanya.

Saya tidak terlalu aneh-aneh menjalankan diet ketat atau masuk ke Jim, saya hanya jalan kaki pagi atau sore hari dan memarkir motor cukup jauh agar dapat berjalan kaki lebih jauh. Tidak ada yang aneh dan tidak ada hal khusus yang saya lakukan, hanya berjalan kaki lebih jauh dari biasanya.

Tidak ada yang salah dengan orang gemuk, cuman buat saya sepertinya lebih enak jadi orang yang cukup kurus.


Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search